Minggu, 01 Mei 2016

KARTINIKU



IBU KARTINI

Ketika mendengar, membaca, melihat kata IBU yang timbul dalam pikiranku IA adalah sosok seorang pahlawan yang berjuang mati-matian demi keluarganya, anaknya, orang-orang disekitarnya.
Bagi saya IBU seseorang perempuang yang tangguh, kuat, cerdas, pandai, tak kenal lelah, dia bisa melakukan apa yang tidak bisa pria lakukan, begitu hebatnya IA ketika IA memperjuangkan yang tidak seharusnya IA lakukan membuat orang lain kagum terhadapnya dan ketika IA berhasil melakukan tidak hanya anaknya yang bangga kepadanya tetapi orang lain akan bangga terhadap dia.
Dia berjuang sendiri tanpa orang lain yang mambantu dia, alangkah besar perjuangan yang dilakukannya, ketika aku melihatnya sekilas dia seorang IBU yang lemah yang biasa-biasa saja yang tidak bisa mekakukan hal-hal lain selain mengurus anaknya, tetapi pada saat saya menyaksikan sendiri dalam hidup saya, saya tercengang begitu saja karena begitu besar perjuangannya sehingga saya berpikir tidak ada orang yang bisa seperti Dia.
Ketika dia berjuang sendiri tanpa mengeluh, tanpa meminta kasihan kepada orang lain tetapi orang lain malah tidak menyukainya. Karna orang lain hanya melihat kelemahannya saja tidak melihat semangatnya dalam perjuangannya slama ini, walaupun begitu saya tetap bangga dengan sosok IBU dalam hidup saya, Dia pahlawanku.


I LOVE YOU KARTINI (you is the best my hero)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar