Jumat, 11 November 2016

logo chitato

SLOGAN CHITATO


Dua makna sekaligus terwakili dalam tagline "Life is Never Flat" milik Chitato. Berdasarkan sumber langsung dari lifeisneverflat.com, "Life Is Never Flat" adalah jiwa dari Chitato, prinsip tersebut sekaligus mencerminkan keseharian kita yang tetap maksimal di setiap situasi yang terjadi.

Dari slogan tersebut mewakili bentuk Chitato yang memiliki potongan bergelombang, disertai rasa yang tebal dan kuat membuat setiap gigitannya memberikan pengalaman baru yang luar biasa.

Sekarang kita artiin dulu ya. Life= hidup, is=adalah, never=tidak pernah, flat=datar. Jadi, life is never flat=hidup tidak pernah datar. Artinya, hidup kita itu selalu berubah keadaannya. Kadang diatas, kadang dibawah. Keadaan gak bakal selalu berpihak kepada kita.

Dari kaliamat LIFE IS NEVER FLAT akan menyadarkan banyak orang yang sudah tidak ada harapan lagi dalam hidupnya, bahwa hidup tidak selalu sama tapi pada suatu hari nanti akan mengalami perubahan hanya semakin membangun atau tidak terlihat dari usaha seseorang. Slogan ini menambahkan inspirasi dan kekuatan untuk saya kenapa saya sangat menyukai dan memilih slogan ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar