Rabu, 18 Januari 2017

MANFAAT DAN ALASAN MEMILIH GAME ANGRY BIRDS

MANFAAT DAN ALASAN MEMILIH GAME ANGRY BIRDS




·         Lebih konsentrasi

Karena dalam game angry bird dapat menemukan hal baru dan  menuntut untuk fokus atau berkonsentrasi, artinya dapat berkonsentrasi pada satu hal yang menurut dia menarik.

·         Berkembangnya kemampuan

Jika seseorang yang sudah mengetahui strategi dalam game dapat meningkatkan daya kemampuan berkembang dalam Matematika, pemecahan masalah.

·         Mengalihkan perhatian

Bagi anak-anak yang mengalami perawatan seperti kemoterapi dapat mengalihkan rasa sakit dengan bermain game, tensi darahpun dapat menurun. Dengan tuntutan tangan yang lihai dalam bermain game dapat melancarkan tangan agar tetap lincah terutama bila anak tersebut sedang mengalami cedera tangan.

·         Meningkatkan koordinasi mata dan tangan

Kemampuan koordinasi mata dan tangan yang luar biasa meningkat. Bahkan digunakan untuk melatih kemampuan ahli bedah, yang membuat mata lebih teliti dan gerakan tangan lebih presisi.

·         Pelepas Stres dan Depresi (hiburan)

Bermain game dapat menurunkan tingkat stres dan depresi. Dengan bermain game otak akan sibuk mengolah informasi di dalam game dan melupakan segala masalah yang terjadi untuk sementara.

·         Mempertajam Intuisi
Jika seseorang bermain game perlu berpikir secara kritis dalam mengambil keputusan bagaimana caranya agar bisa menang. Bahkan harus mampu berpikir kritis dan strategis. Kemampuan yang terus diasah tersebut akan berperan besar dalam kehidupan di dunia nyata ketika menghadapi sebuah masalah.
·  bisa membuat seseorang lebih cerdas, bekerja lebih baik dan membuat seseorang untuk tangguh tidak mudah menyerah karna pada game tersebut memberikan hal-hal baru sehingga kita ingin terus untuk mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar